Sukses

Entertainment

Rihanna Relakan Drake Bahagia dengan India Love

Fimela.com, Jakarta Drake dan Rihanna telah mengakhiri hubungan cintanya, kabarnya orang ketiga pun menjadi alasan pasagan yang kerap putus - nyambung ini akhirnya berpisah. Berkaitan dengan hal tersebut, Rihanna pun merelakan kepergian Drake dari sisinya, setelah serangkaian kenangan manis yang diciptakan bersama. 

Rihanna telah merelakan kepergian Drake dari sisinya. (AFP/Bintang.com)

Hubungan kasih Drake dan Rihanna menguat beberapa bulan terakhir, di mana keduanya membuat lagu, tampil serta menghabiskan banyak waktu bersama. Tak sampai disitu kebersamaan mereka pun terlihat saat keduanya menyematkan tato yang sama ditubuh mereka.

Sebelum mempersembahkan piala pada wanita yang selama ini digosipkan berkencan bersamanya sejak lama itu, pelantun lagu Hotline Bling itu menceritakan keinginannya untuk menjalin kasih bersama Riri panggilan Rihanna. (AFP/Bintang.com)

Romantisme Drake dan Rihanna pun telah menghiasi layar kaca, saat Drake mengungkapkan bahwa Rihanna adalah wanita yang dicintainya sejak lama di MTV VMA 2016, beberapa waktu lalu. Namun semuanya kini tinggal kenangan, saat keduanya merelakan untuk mencintai orang lain. 

Rihanna telah merelakan kepergian Drake dari sisinya. (AFP/Bintang.com)

"Rihanna dan Drake saat ini mencari orang lain. Mereka tak bersama lagi. mereka masih saling mencintai, tapi jadwal mereka telah menentukan jalannya," ujar seorang sumber dilansir dari laman E!News. "Apapun bisa terjadi diantara merekaa, untuk yang terbaik maupun buruk," lanjutnya.

 

Foto kiriman badgalriri (@badgalriri) pada

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa Drake kini tengah berada dalam hubungan cinta dengan seorang model, bernama India Love. "Drake dan India Love telah bersama beberapa minggu terakhir," tuturnya. 

Bukan kali pertama keduanya memutuskan hubungan. Mengetahui hal tersebut, Rihanna pun merelakan Drake untuk mendapatkan cinta dan memiliki hubungan yang bahagia dengan kekasihnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading