Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Tak Ikut Antar Sang Oma ke Peristirahatan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja kehilangan orang tercintanya. Nenek Nagita yang biasa disapa Oma Sofina telah meninggal dunia pada hari Minggu (9/10) kemarin. Almarhum dikebumikan di Yogyakarta, dengan pertimbangan banyak keluarga yang menetap di sana.

Nagita pun ikut terbang ke Yogyakarta, untuk mengantarkan almarhumah ke peristirahatan terakhir. Sedangkan Raffi hanya bisa mengantar sampai bandara karena sudah ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Nenek Nagita Slavina merupakan sosok yang mencintai keluarga. (Instagram @rietaamalia)

"Kebetulan Aa Raffi cuma bisa sampai bandara saja. Ada kerjaan, nggak bisa ditinggal. Aa Raffi sudah ke bandara, tapi nggak ikut ke sana (Jogja)," ungkap Nisya, adik Raffi Ahmad, di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Sepengetahuan Nisya, Oma Sofia punya riwayat sakit komplikasi usus. Bahkan almarhumah juga sempat menjalani operasi. "Dan mungkin memang sudah waktunya. Usianya 82 tahun. Sempat dirawat 4 hari di rumah sakit," tutur Nisya.

Nenek Nagita Slavina semasa hidup. (Instagram @cacatengker)

Nisya mendengar kabar duka itu saat sore hari. Beruntung dia masih sempat melihat jasad almarhumah untuk yang terakhir kalinya. "Mau kejar di rumah sakit nggak keburu. Jadi kemarin aku sama mama sempat ketemu di bandara karena jenazahnya langsung dibawa ke Jogja," ucapnya.

Nenek Nagita Slavina meninggal dunia di usianya yang ke 82 tahun, pada Minggu (9/10) kemarin. Sebelumnya, nenek Nagita yang biasa disapa Oma Safina itu sempat dirawat di rumah sakit Medistra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading