Sukses

Entertainment

Dituntut Rp 20 Juta, Marissa Haque Punya Cicilan

Fimela.com, Jakarta Dituduh menggelapkan uang senilai Rp 20 juta, Marissa Haque pun menanggapinya dengan santai. Sebagai bentuk menghormati kesepakatan yang dibuatnya dengan Titing, ia pun akhirnya menyanggupi mengembalikan honor yang telah dibayarkan kepadanya dengan cara dicicil.

Lewat jumpa pers, Marissa mengatakan bahwa ia akan mengembalikan uang honor sebesar Rp 19.9 juta dengan cara diangsur setiap bulannya sebesar Rp 1 juta. "Apabila ada keleluasaan dana, akan dibayar lebih cepat," katanya.

Djamalluddin Koedoeboen, kuasa hukum Titing Suryana Sarnani mengatakan bahwa Marissa Haque melakukan penggelapan uang sebesar Rp. 20 juta beberapa waktu lalu. (Ruswanto/Bintang.com)

"Mohon dapat dimaklumi, karena Mbak Marissa mendapat penghasilan sebagai dosen, sedang penghasilan dari sumber lain tidak dapat dipastikan," terang Ine, asisten Marissa menyampaikan alasan mengembalikan uang tersebut dengan cara dicicil.

Atas kejadian ini, pihak Marissa Haque pun akan menyelesaikannya lewat pengacara Titing, Djamalludin, "Kami tidak ingin berhubungan lagi dengan Titing, dan untuk selanjutnya kami akan berhubungan melalui Bapak Djamalludin," lanjutnya.

Marissa Haque. (Adrian Putra/Bintang.com)

Masalah ini pun membuat Marissa merasa trauma dan mengingatkannya untuk lebih berhati-hati dalam menerima tawaran pekerjaan. "Kalau ada tawaran, ada uang masuk saya akan cross check lagi."

Menghadapi Titing yang telah menuduhnya melakukan penggelapan dana, Marissa Haque mengaku tidak takut, ia justru merasa bisa menghadapi masalah ini dengan santai. "Saya tidak merasa ribet, karena bukan saya yang membatalkan (kesepakatan), tidak bisa dikejar karena tidak ada kontrak tertulis," tukasnya.
What's On Fimela
Loading