Sukses

Entertainment

Punya Tujuan Jelas, Sandra Dewi Siap Gunduli Kepala

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut sehat dan berkilau menjadi dambaan setiap wanita. Seperti halnya Sandra Dewi yang memiliki itu karena kegemarannya keramas. Bahkan, Sandra tak pernah mengalami masalah pada rambut.

Namun,bukan berarti Sandra tak punya nyali memotong habis rambut indahnya. Meski menjadi salah satu penunjang rasa percaya diri, dia siap melakukannya asal untuk tujuan yang jelas.

Sandra Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak ada yang tawari. Kalau memang ada tawaran pun lihat dulu ceritanya seperti apa, tergantung juga ya," ujar Sandra Dewi, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Sandra tak berniat mengasuransikan rambut walau menjadi item penting di tubuhnya. Dia lebih memilih untuk menjaganya dengan keramas setiap hari. "Nggak sih ya," tuturnya.

Sandra Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saking seringnya, Sandra sanggup menghabiskan sebotol shampo dalam waktu relatif singkat. Maklum, Sandra memang mengandalkan shampo daripada ke salon untuk merawat kecantikannya.

"Setiap hari keramas. Kebetulan saya nggak suka ke salon, jadi saya keramas saja setiap hari. Saya pakai berkali-kali, jadi cuma 3-4 hari saja. Paling lama seminggu lah," pungkas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading