Sukses

Entertainment

Segera Tayang di Indonesia, Begini Kisah Film Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Penggemar Marvel, siap-siap akan kembali dihibur dengan Doctor Strange. Setelah penampilan terakhir mereka di Captain America: Civil Warm, penampilan pertama Benedict Cumberbatch ini sudah dinantikan oleh para penggemar.

Akan menghiasi layar kaca Indonesia pada 23 Oktober 2016, film ini sudah mengundang perhatian masyarakat dunia. Terutama para penggemar komik Marvel. Hal tersebut dikarenakan karakter Doctor Stramge sendiri belum banyak dikenali. Sangat berbanding terbalik dengan Tony Stark atau Captain America.

Doctor Strange. foto: telegraph.co.uk

Kendati demikian, sosoknya yang belum pernah ada di film Marvel sebelumnya sudah diberikan keistimewaan. Ya, Doctor Strange melakukan 'debut solo' dengan filmnya sendiri. Sementara itu, karakter tersebut pertama kali dimunculkan dalam komik Strange Tales di tahun 1963.

Dilansir dari Cinema Blend, menceritakan Dr Stephen Strange, seorang dokter yang ambisius dan men mengalami kecelakaan serius. Ia pun mendapatkan cidera parah yang membuatnya tak bisa menggerakan tangan. Ia pun kemudian pergi ke sebuah tempat suci di Himalaya dan bertemu dengan 'The Ancient One'. Pertemuan tersebut membuatnya miliki kemampuan yang luar biasa.

Film superhero Doctor Strange. (IGN)

Film yang akan menemani kamu di akhir bulan ini digarap oleh Scott Derrickson. Selain Benedict Cumberbatch, sederet artis terkenal seperti Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Mads Mikkelsen, Rachael McAdams, Michael Stuhlbarg, Scott Adkins, dan Amy Landecker pun ikut meramaikan film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading