Sukses

Entertainment

Semesra Ini, Benarkah Raffi Ahmad - Nagita Slavina Akan Bercerai?

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu tak sedap. Setelah beberapa waktu lalu Raffi diisukan memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting, kini ia diterpa isu perceraian dengan Nagita.

Kabar perceraian Raffi dan Nagita ini berasal dari media sosial. Akan tetapi kebenaran kabar tersebut masih simpang siur dan belum ada bukti otentik tentang kabar itu.

Banyak pihak yang terkejut dengan kabar perceraian Raffi dan Nagita. Pasalnya pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini kerap memamerkan kemesraannya di media sosial.

Bahkan di tengah isu perceraian, Raffi dan Nagita sempat mengunggah foto saat mereka akan tidur. "Bobo dulu yang semuanya, Good Night," tulis Raffi sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut tampak Nagita sedang berbaring di samping Raffi, sedangkan Rafathar terlihat bersandar di badan sang ayah.

Sebelumnya Raffi dan Nagita juga memamerkan kemesraan saat makan malam. "Makan malam tadiiiiii malam ... Hehehe ❤️," tulis Raffi. Pada postingan itu, keduanya tampil kompak dengan mengenakan pakaian berwarna putih.

Keharmonisan keluarga kecil ini juga terlihat saat mereka berfoto dengan ibunda Raffi, Amy Qanita. "Mama amy dan Rans family," tulis artis kelahiran 17 Februari 1987 sebagai keterangan foto. Kabar Raffi menggugat cerai Nagita ternyata telah didengar oleh Hotman Paris.

Pengacara terkenal ini mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Apalagi namanya ikut terseret dalam isu perceraian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Jadi, saya juga terkejut kemarin media menghubungi saya terus bahwa kabarnya sudah tersebar kalau Raffi menuju ke saya untuk menangani perkara cerai. Saya bantah tidak pernah," kata Hotman di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading