Sukses

Entertainment

Hottest Update: Raffi Ahmad, Shireen Sungkar, Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan kedua, Senin (17/10/2016). Keduanya mendapatkan kejutan dari keluarga dan penggemar saat pulang ke rumah. Video perayaan ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diunggah di akun instagram @raffinagita1717.

Kemesraan tampak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, seakan ingin menepis isu perceraian yang muncul hanya beberapa hari lalu. Bahkan, Raffi Ahmad diisukan telah berkonsultasi ke Hotman Paris serta menunjuknya sebagai kuasa hukum. Namun hal tersebut dibantah Hotman Paris.

Shireen Sungkar. (Andy Masela/Bintang.com)

Shireen Sungkar meraih gelar kesarjanaannya, setelah menyelesaikan pendidikan di jurusan FISIP, Shireen kini meraih gelar S.I.Kom. Shireen menyelesaikan pendidikan kessarjanaannya dalam tempo enam tahun. Menurut Shireen, seharusnya ia bisa diwisuda tahun lalu, namun lantaran cuti hamil dan melahirkan anak kedua, kelulusannya pun ditanggungkan.

Jika tidak ada aral merintang, Shireen Sungkar akan diwisuda Maret tahun depan. Meski sudah fokus menjadi ibu rumah tangga, namun Shireen Sungkar tidak ingin melupakan pendidikan. Ia diketahui memulai perkuliahan pada tahun 2010. Diakui Shireen ia dua kali mengajukan cuti, saat hamil dan melahirkan anak pertama serta yang kedua.

Mulan Jameela. (Andy Masela/Bintang.com)

Mulan Jameela punya kesibukan baru sebagai istri calon pejabat daerah Kabupaten Bekasi. Semenjak sang suami Ahmad Dhani, ikut meramaikan Pilkada di Kabupaten Bekasi, Mulan kerap aktif dalam kegiatan sosial untuk mendukung kampanye sang suami. Menurut Dhani, Mulan kerap menyapa warga Bekasi seperti acara senam lantaran permintaan warga Kabupaten Bekasi itu sendiri.

Berita tentang Raffi Ahmad, Shireen Sungkar dan Mulan Jameela, masih mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading