Sukses

Entertainment

Brooklyn Beckham Cemburu Lihat Chloe Moretz dengan Shawn Mendes

Fimela.com, Jakarta Cerita cinta Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz telah berakhir pada awal September 2016 lalu. Namun api cinta Brooklyn nampaknya masih menyala untuk Chloe yang telah membuatnya cemburu melihat kedekatan mantan kekasihnya dengan Shawn Mendes. 

 Brooklyn Beckham dikabarkan cemburu melihat kedekatan Chloe Moretz dan Shawn Mendes. (AFP/Bintang.com)

Melansir Hollywoodlife, Brooklyn dikabarkan menyimpan cemburu saat melihat kedekatan Chloe dengan Shawn. "Brooklyn merasa terluka dan kecewa saat Chloe menunjukkan kedekatannya dengan Shawn. Dia berharap dia (Chloe) bisa melakukannya secara pribadi lewat Direct Message," terang seorang sumber. 

 Brooklyn Beckham akan melakukan segala cara untuk memenangkan kembali Chloe Moretz. (via. Instagram/brooklynbeckham)

Kecemburuan tersebut muncul saat Chloe dan Shawn terlibat pecakapan di media sosial. Keduanya terlihat begitu akrab mengobrol di media sosial yang notabene disaksikan banyak orang dan membuat Brooklyn cemburu.

Percakapan tersebut berawal saat Shawn menunggah foto dirinya yang tengah bersandar disebuah sofa, dengan menggunakan jaket terbuka dan memunjukkan perut six packnya. Chloe kemudian mengirimkan gambar dirinya yang tengah tertawa pada Shawn sebagai bentuk respon.  

Shawn Mendes memang dikabarkan mengagumi Chloe Moretz sejak lama. "Shawn tertarik pada Chloe untuk waktu yang lama. Dia mencintai keunikan, humor dan suaranya. Dia mencintai semua hal tentangnya," kata seorang sumber. 

Chloe Moretz kini telah menyandang status lajang usai berpisah dengan Brooklyn Beckham pada awal September 2016 lalu. Di hari pertama mereka berpisah, keduanya terlihat begitu muram di tempat yang berbeda. Hingga kini, baik Chloe maupun Brooklyn masih menyimpan kenangan mereka di akun Instagram masing-masing. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading