Sukses

Entertainment

Maroon 5 Ungkap Sedihnya Jadi Pokemon

Fimela.com, Jakarta Sejak Niantic merilis Pokemon Go bulan Juli lalu, banyak orang berlomba-lomba menangkap makhluk ajaib ini. Namun pernahkah kalian membayangkan bagaimana rasanya jadi Pokemon? Well, coba tonton video klip Maroon 5!

Jumat (14/10/2016) lalu, Maroon 5 merilis video klip untuk single terbaru mereka, Don't Wanna Know. Rupanya grup ini ingin memanfaatkan popularitas Pokemon Go dengan mengangkatnya sebagai sebuah cerita.

Maroon 5 Pokemon

Namun Adam Levine dan kawan-kawan tidak mengangkat kisah kegilaan para trainer dalam menangkap Pokemon. Justru, dalam video ini Maroon 5 bertindak sebagai Pokemon yang kehidupannya tidak pernah tenang karena selalu diburu.

Selain mengungkap sedihnya jadi Pokemon, inti dari video ini adalah menceritakan karakter Adam yang merasa kesepian dan patah hati. Pasalnya, saat berada dalam pelarian, dia sempat bertemu dengan Pokemon lain yang membuatnya jatuh hati pada pandangan pertama.

Maroon 5 Pokemon

Namun karena kondisi yang tak memungkinkan, keduanya pun terpisah. Pujaan hati Adam itu terbang ke langit untuk menghindari kejaran. Sementara itu, Adam juga berhasil lolos dengan berlari. Namun sejak itu, Adam ternyata tak bisa melupakan sosok sang wanita. Hiburan apapun tak bisa mengalihkan pikirannya dari sosok itu.

Terlepas dari tema Pokemon Go yang diangkat, lagu Don't Wanna Know yang dinyanyikan Maroon 5 sendiri memang bercerita tentang pria yang kehilangan kekasih dan belum bisa move-on. Karenanya apapun yang dilakukan justru mengingatkannya pada sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading