Sukses

Entertainment

Rating Drama Scarlet Heart Disalip Woman with a Suitcase

Fimela.com, Jakarta Penundaan drama Scarlet Heart episode 16 membuat rating drama Woman with a Suitcase naik. Selama ini rating drama Woman with a Suitcase selalu dibawah drama Scarlet Heart dan Moonlight Drawn By Clouds yang tayang pada waktu bersamaan. Ketika Scarlet Heart ditunda penayangannya di Korea karena siaran langsung pertandingan basket, ratingnya disalip Woman with a Suitcase.

Episode 15 drama Scarlet Heart mendapat rating 9,2%. Sedangkan Woman with a Suitcase mendapat rating 9,5%. Menggaet banyak bintang ternama ternyata tak sama sekali menjadi jaminan drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo atau Scarlet Heart sukses di negerinya sendiri.

Woman with a Suitcase (Soompi)

Meski kurang mencuri perhatian penonton Korea Selatan, namun Scarlet Heart ternyata sukses di negara Asia Tenggara lainnya yang juga ikut menyiarkan secara resmi. Di Malaysia dan Singapura, drama sageuk ini berhasil mencatatkan rating hingga 73 persen lewat ONE TV ASIA.

Seperti dilansir dari Internatioanl Business Times, Scarlet Heart Ryeo yang ditayangkan ONE bersamaan dengan SBS berhasil mendominasi slot di antara empat saluran televisi lainnya. Pencapaian ini tentu saja membuat ONE menjadi TV kabel nomor satu di dua negara tersebut.

Cina juga ikut ambil peranan terhadap kesuksesan drama Scarlet Heart. Setidaknya, sudah ada sekitar 1,1 miliar pasang mata yang menyaksikan drama ini lewat Youku (situs streaming resmi Tiongkok) sejak episode perdanya pada akhir Agustus 2016 lalu.

Selasa (18/10/2016) drama Scarlet Heart kembali tayang untuk episode 16. Meskipun ditunda di Korea, namun di Cina episode 16 sudah ditayangkan sesuai jadwal. Episode 16 dimulai dengan adegan mengharukan ketika Pangeran Wang So (Lee Joon Gi) harus membunuh Pangeran ke Wang Eun (Baekhyun EXO).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading