Sukses

Entertainment

Tayang Lagi, Intip Adegan Romantis Scarlet Heart Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Episode 16 drama Scarlet Heart sempat tertunda penayangannya lantaran bentrok dengan pertandingan Baseball antara Nexen Heroes dan LG Twins pada Senin (17/10). Seakan tak mau membuat fans kecewa lagi, SBS pun memastikan episode 16 Scarlet Heart akan tayang nanti Selasa (18/10) malam.

Sebagai obat penasaran, sejumlah foto adegan dirilis pihak rumah produksi. Seperti potret kemesraan antara pangeran Wang So (Lee Joon Gi) dan Hae Soo (IU). Setelah saling mengungkapkan perasaan, hubungan keduanya tampaknya akan semakin intens terjalin.

Drama Scarlet Heart. Foto: Soompi

Menurut salah satu tim produksi kepada Soompi, pangeran So akan dihadapkan pada kondisi bahaya di episode mendatang. Hae Soo pun memutuskan meninggalkan kerajaan untuk bertemu dengan pangeran So. Di kondisi genting ini mereka tetap menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu, rating drama Scarlet Heart terus mengalami peningkatan di tiap episodenya. Pekan lalu saja, drama ini berhasil mengantongi rating 8,2 persen menurut AGB Nielsen di episode ke-15 yang tayang 11 Oktober 2016.

Scarlet Heart disebut-sebut sebagai drama dengan pembuatan biaya termahal, menyaingi Descendants of the Sun.

Scarlet Heart mengangkat kisah seorang gadis dari abad ke-21 yang tiba-tiba dapat berkelana ke dinasti Goryeo. Nantinya, gadis bernama Hae Soo (IU) tersebut akan membuat para pangeran tampan di Goryeo jatuh cinta. Tak hanya tentang kisah cinta, drama ini juga mengangkat kisah perebutan takhta.

Tak hanya di Korea Selatan, Scarlet Heart juga tayang di sejumlah negara lainnya seperti Cina, Singapura, Hong Kong, Indonesia, Vietnam, Jepang, dan Amerika Serikat. Scarlet Heart mengisi slot Senin dan Selasa malam pukul 22.00 waktu setempat di SBS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading