Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Bawa Bukti Patungan Permintaan Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Selama 12 tahun ikut mendampingi Gatot Brajamusti di padepokannya, Reza Artamevia tiba-tiba melaporkan mantan guru spiritualnya perihal dugaan penipuan yang dilakukan Gatot Brajamusti terkait aspat. Bukan hanya itu, Reza juga sempat mengatakan mengalami kerugian sebesar 15 juta yang tertulis di surat laporannya diberikan pada Gatot Brajamusti yang diduga digunakan untuk membeli aspat.

Sempat mendapat penyangkalan dari pihak Gatot, Reza Artamevia menyertakan beberapa bukti transfer sejumlah uang saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (17/10/2016). Uang transferan tersebut yang diduga pihak Reza Artamevia digunakan Gatot Brajamusti untuk membeli aspat yang belakangan diketahui sebagai sabu.

Seperti diketahui, ibu dua anak itu melaporkan Aa Gatot pada Jumat (7/10/2016) silam. Ia mengaku ditipu saat dirinya berada di Padepokan Aa Gatot selama 12 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami sudah menyiapkan bukti-bukti, tadi kami sudah memberikan bukti transfer berkaitan dengan permintaan Aa," jelas Ramdan.

Sementara itu, Reza yang irit bicara seusai menjalani pemeriksaan sempat menegaskan jika beberapa bukti transfer yang diberikan ke penyidik merupakan permintaan Aa Gatot untuk patungan. Namun, Reza tidak menjelaskan lebih lanjut patungan untuk apa dan memilih bungkam.

Reza Artamevia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Urunan (patungan)," sambung Reza saat ditanyai soal permintaan transfer yang dimaksud oleh Ramdan Alamsyah oleh pihak Gatot Brajamusti.

Memang sebelumnya, dalam laporan nomor LP/4872/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 7 Oktober 2016, tertulis Reza Artamevia mengalami kerugian sebesar Rp. 15 juta. Laporan yang dibuat Reza sendiri menyangkut pasal 378 KUHP terkait penipuan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

What's On Fimela
Loading