Sukses

Entertainment

Netizen Berharap Raffi Ahmad dan Gigi Bisa Jadi Panutan

Fimela.com, Jakarta Tersiarnya kabar miring soal rumah tangga Raffi Ahmad dan Gigi sempat membuat penggemarnya di dunia maya terkejut. Apalagi rentetan kabar miring soal sang idola mereka tak hanya muncul sekali, namun beberapa lagi. Meskipun begitu penggemar masih berharap pasangan ini bisa menjadi panutan dalam membina rumah tangga.

Harapan seperti itu bukan hanya sekali atau dua kali diungkapkan, namun sering kali. Mulai dari mereka membina hubungan, lalu dilanjutkan dengan melangkah ke jenjang pernikahan. Sampai saat mereka dikarunia buah hati pun doa tersebut juga dipanjatkan. Kini doa serupa kembali dikemukakan. Bisakah pasangan ini memenuhi harapan mulia ini? Hanya Raffi dan Gigi yang bisa menjawabnya.

Dalam mengarungi rumah tangga saling percaya satu sama lain amatlah penting. Inilah yang diterapkan Raffi pada sang istri. "Intinya sih kita saling percaya, menjaga rumah tangga ya jaga aja. Sama aja kaya yang lain. Paling penting saling ngedoain. Saling percaya," tandas ayah dari Rafathar kepada wartawan termasuk Bintang.com yang memintanya tanggapan soal ultah pernikahan mereka yang kedua beberapa hari yang lalu.

Menjelang usia pernikahan yang ke-2 tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavia, kabar demi kabar terus bermunculan seperti tak ada habisnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai figur publik, tak berlebihan kalau penggemarnya berharap keduanya menjadi panutan. "Pasangan paling the best paling favorit aku @raffinagita1717 jangan pernah denger lagi berita aneh dong Aa Rafii soalnya ini pasangan yang jadi panutan semua pasangan muda," kata pemilik akun @hermanita2989.

Harapan dan asa selalu terharap bagi Raffi dan Gigi semoga langgeng. "Bahagia terus Akak. Bahagia dunia akhirat, sampai maut memisahkan kalian," harap pemilik akun @adittasulastrii01.

Seperti menempuh sebuah perjalanan, Raffi dan Gigi baru memulai perjalanan panjang dalam kehidupan rumah tangga mereka. Sepanjang jalan yang akan mereka lalui, akan banyak aral yang akan merintangan perjalanan. Apakah keduanya bisa melewati rintangan yang ada, waktu yang akan membuktikannya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun ada pertanyaan menggelitik dari netizen pasca beredarnya kabar miring soal keretakan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebuah pertanyaan yang penuh  arti. "Semoga Raffi setia sama Gigi," begitu harapan dari pemilik akun @lia.dina. Pertanyaannya, mengapa pertanyaan seperti ini hanya terarah kepada Raffi Ahmad semata. Tidak diarahkan kepada Nagita Slavina alias Gigi?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading