Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ariel Tatum, Nafa Urbach, Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum kembali muncul dengan busana dan pose yang menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Postingannya dengan busana hitam berbahan tipis, dianggap netizen terlampau seksi. Apalagi banyak netizen yang menganggap Ariel Tatum tidak menggunakan busana dalam.

Namun ternyata, Ariel Tatum mengenakan busana dalam yang senada dengan warna kulit, sehingga dianggap polos. Selain busana terakhir yang digunakan membuat netizen gagal fokus, beberapa busana lainnya yang dikenakan Ariel Tatum menjadi pembicaraan netizen.

Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

Nafa Urbach kini bisa bernapas lega. Zack Lee, suaminya sudah kembali ke rumah setelah beragam pemberitaan miring perihal video mesranya dengan Nikita Mirzani beredar luas. Hati Nafa Urbach semakin bahagia mengetahui Mikha, putrinya sudah bisa keluar dari rumah sakit setelah dirawat selama empat hari.

Kehadiran Zack Lee, sang ayah rupanya obat mujarab bagi Mikha untuk segera pulih. Kini Nafa Urbach meminta waktu untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Zack Lee secara internal. Meski Zack telah melakukan kesalahan, namun Nafa tetap akan memaafkan.

Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe (Instagram/@aureliealida)

Aurelie Moeremans tengah berbahagia dengan hubungannya bersama Marcello Tahitoe. Meski keduanya tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing, namun baik Aurelie Moremans dan Marcello Tahitoe mengaku kerap menyempatkan diri untuk pergi bersama.

Berita tentang Ariel Tatum, Nafa Urbach dan Aurelie Moeremans, mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading