Sukses

Entertainment

Dituding Pelit, Ini Kata Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela kembali ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal ini bermula dari potret yang diunggah akun Instagram lambenyinyir dan menampilkan Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi dan Mulan yang tengah makan di sebuah kedai.

Namun yang menjadi perhatian, selain Mulan yang makan tidak satu meja dengan Dhani, Al, dan El, tetapi netizen juga menyorotin kedua babysitter yang tidak ikut makan. Para netizen pun bereaksi dan menuliskan sederet komentar.

Mulan Jameela (Instagram @lambenyinyir)

"Wkakaa pelit bener nih Muljem ma Mamat padahal cuma baso," tulis akun rizkanivakartika. "Pelit banget nih keluarga siri, pembantunya ga dikasi makan padahal dia sendiri makan suami temen ckckck," tulis akun mama_inay.

"Kasian babysitternya tega banget ga dikasi makan, padahal ini resto kaki lima seberapa mahal sih untuk belikan makanan mereka," tambah akun prytha_pramesthi.

Komentar Mulan Jameela (Instagram @lambenyinyir)

Tidak terima dituding pelit dan tidak memberi babysitternya makan, Mulan Jameela menegur netizen. Mantan personel Ratu ini pun geram dan membalas komentar salah seorang netizen.

"Maksud kamu saya gak suka kasih makan pegawai saya?? Jahat banget sampe mikir kaya begitu. Orang lain yang gak pernah berbuat baik sama saya aja, saya masih peduli apalagi pegawai yang udah pasti bantu saya sehari-hari," balas Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading