Sukses

Entertainment

Hottest Update: Nikita Mirzani, Luna Maya, Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali menjadi berita. Setelah video mesra dengan Zack Lee beredar, Nikita membuat kontroversi lagi dengan mengunggah video yang berjudul 'Mandi Kucing' di vlog miliknya. Video tersebut menggambarkan aktivitas Nikita bangun tidur lalu mandi.

Video tersebut mendapat kecaman dari netizen lantaran dianggap merusak generasi muda. Bahkan KPAI dan pihak kepolisian diminta masyarakat untuk menyelidiki, apakah terdapat unsur pornografi dalam materi video tersebut. Nikita Mirzani santai menanggapi hujatan dan rencana KPAI serta pihak kepolisian untuk menyelidiki video tersebut.

Luna Maya tengah mengembangkan bisnisnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah sukses dengan clothing Luna Habit, kini Luna Maya membuka varian baru dalam bisnisnya. Ia meluncurkan bulu mata palsu yang bekerjasama dengan sebuah brand. Pilihan untuk mengembangkan bisnis kecantikannya ke produksi bulu mata palsu bukan tanpa alasan. Luna Maya menilai, bisnis bulu mata palsu masih potensial.

Menambah jenis produk di bisnisnya, Luna Maya mengaku cukup kerepotan. Karena itu ia belum lagi berencana melakukan penambahan jenis produk lantaran apa yang dikerjakannya saat ini sudah menyita banyak waktunya. Bahkan, Luna Maya kini tidak lagi banyak terlibat produksi syuting di dunia hiburan hanya untuk mengurus bisnisnya.

Ariel Tatum dan foto-fotonya kerap membuat netizen 'gaduh'. (Instagram @arieltatum)

Tidak bisa dipungkiri, kecantikan dan keseksian Ariel Tatum kerap mengundang banyak komentar di akun instagramnya, usai ia mengunggah foto. Termasuk foto terakhir dirinya menggunakan busana hitam tipis. Netizen berdebat, menganggap Ariel Tatum tidak mengenakan busana dalam. Namun ada yang menjelaskan, jika Ariel Tatum mengenakan busana dalam berwarna senada dengan kulitnya sehingga tampak tidak mengenakan busana dalam.

Berita tentang Nikita Mirzani, Luna Maya dan Ariel Tatum masih mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading