Sukses

Entertainment

Nindy Gelar Pemotretan untuk Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada 11 Oktober 2016. Terkesan ingin mengabadikan momen kelahiran anaknya tersebut, Nindy melakukan sesi photoshoot baby born yang memang sedang ramai menjadi tren.

"Hari ini foto baby born, kebetulan aku dibantu sama temn-temn buat propertinya, jadi kita bikin foto-foto lucu gitu. Karena kebetulan sekarang kan lagi rame," ungkap Nindy Ayunda di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2016).

Nindy di sela pemotretan sang buah hati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Akifa Dhinara Parasady yang baru genap berusia 10 hari memang tampak tenang menjalani sesi foto dengan berbagai properti yang digunakan. Menurut Nindy, sesi pemotretan kali ini berkonsep girly untuk lucu-lucuan sebelum anaknya beranjak besar.

"Konsepnya bunga-bunga, perempuan banget. Sebenernya minta mermaid tapi terserah juga. Yang aku lihatnya bagus, lucu," tambah Nindy.

Buah hati Nindy di sela pemotretan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski demikian, Nindy juga sempat merasa khawatir saat anaknya 'dipaksa' untuk berpose di depan kamera. Pasalnya, sang bayi yang masih merah itu harus mengikuti berbagai gaya agar posenya terlihat natural dan menyatu dengan properti yang sudah disiapkan.

"Kalo anak di atas satu bulan nggak bisa, badannya agak kaku, kalo sekarang lebih lentur. Iya takut itu karena kan badan masih lunak, tapi nggak apa-apa. Karena bayi dibawah 10 hari katanya masih oke. Yang penting pesan ayahnya badannya jangan kenapa-kenapa, karena takut kan badannya di lipat-lipat, cuma so far lucu sih," tandas Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading