Sukses

Entertainment

5 Artis yang Sukses Kembali Akting Usai Rehabilitasi Narkoba

Fimela.com, Jakarta Penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang menjadi momok bagi artis. Pemberitaan negatif sering membuat artis kehilangan potensi untuk mengembangkan karir. Usai menjalani hukuman atau rehabilitasi, tidak semua artis yang terlibat masalah narkoba kembali bangkit.

Namun dukungan teman dan penggemar sering menjadi obat tersendiri bagi artis yang terjerat narkoba. Suara penggemar membuat produser tidak pikir panjang untuk kembali mengajak artis yang terjerat narkoba bekerjasama lagi. Setelah rehabilitasi, 5 artis ini bisa kembali akting berkat dukungan para penggemarnya.

Eza Gionino
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015), mengeluarkan putusan atas kasus pemakaian narkoba oleh Eza Gionino. Bukan menjalani penjara, hakim menghukum Eza dengan menjalani masa rehabilitasi selama empat bulan. Usah menjalani rehabilitasi, Eza mendapat dukungan dari kekasih dan penggemarnya. Kini Eza sudah kembali membintangi beberapa judul FTV.

Roy Marten
Aktor senior ini sudah dua kali tertangkap tangan sedang mengkonsumsi narkoba. Terakhir Roy dibekuk saat berpesta shabu di sebuah hotel di Surabaya pada tahun 2007. Sebelumnya Roy Marten ditangkap satu tahun sebelumnya dan karena mengaku telah bertaubat Roy diikutkan dalam sebuah kampanye penanggulangan Narkoba di Surabaya.

Sayangnya, dua hari kemudian Roy ditangkap lagi dan dijatuhi vonis tiga tahun penjara. Namun, siapa yang bisa meragukan kemampuan aktingnya? Kesungguhan Roy untuk lepas dari narkoba berbuah manis. Tak cuma di layar lebar, nama Roy juga kembali tampil di judul sinetron.

Sheila Marcia
Bersama empat temannya, Sheila Marcia tertangkap tangan sedang pesta narkoba di apartemen Pluit, jakarta Utara pada tanggal 7 Agustus 2008 dan dipenjara selama satu tahun. Sayangnya pada tanggal 7 September 2009, Sheila kembali tertangkap dan harus menuntaskan masa tahanannya dengan perut yang membuncit karena hamil. Sheila akhirnya bebas pada tahun 2010.

Kehidupan keras tak membuat Sheila terpuruk. Bukan cuma masalah narkoba, Sheila juga didera persoalan rumahtangga. Namun, itu semua tak membuat Sheila terpuruk. Dia kembali berakting pertengahan tahun 2016 di sinetron Anak Jalanan.

Gary Iskak
Pesinetron ini tercatat dua kali berurusan dengan pihak berwajib dengan kasus yang sama yaitu narkoba. Pertama kali ditangkap pada tahun 2006 karena kedapatan memiliki shabu, ekstasi dan ganja. Revado divonis penjara dua tahun. Kasus kedua yang menjerat artis ini terjadi pada tanggal 20 Juli 2010 karena memiliki shabu sebanyak 62 gram dan ganja.

Dylan Carr
Dylan Carr sempat menjalani rehabilitasi usai kedapatan menyalahgunakan narkoba. Meskipun begitu Dylan tak canggung kembali berakting di sinetron Anak Jalanan. Banyaknya dukungan membuatnya percaya diri. Apalagi kekasihnya, Hana Sarasvati juga mendukung penuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading