Sukses

Entertainment

Tambah Usia, Denny Sumargo Fokus Cari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Oktober ini Denny Sumargo mulai fokus kepada hal selain karier. Ya, pemeran ini merasa sudah mulai menua dan harus segera memiliki pendamping. Tahun ini, Denny sudah memasuki usia yang ke-35.

"Saya merasa cukup tua sekarang. dan kemudian merasa cukup harus mulai dewasa. Mulai lebih curious tentang pasangan," kata Denny Sumargo di Djakarta Teater, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/10) malam.

Pun begitu, Denny tetap memanjatkan doa kepada Tuhan YME. Ketika dirinya saat ini belum dikaruniai seorang wanita sebagai pendampingnya, maka sabar adalah hal yang layak dilakukan. Karena bagaimanapun jodoh adalah urusan dari Tuhan YME.

Denny Sumargo (Adrian Putra/bintang.com)

"Tapi tetap tidak lepas minta sama Tuhannya lebih tinggi. Karena saya tahu saya untuk urusan pasangan lebih sulit dari orang lain. Tapi bukan berarti itu buruk," ujarnya.

Denny yakin suatu hari nanti dirinya akan menemukan sosok terbaik sebagai jodohnya. "Mungkin saya sedang dipersiapkan untuk sesuatu yang lebih baik. Oleh karena itu saya harus bersabar dan banyak meminta. Sembari juga lihat-lihat," imbuhnya.

Denny Sumargo (Adrian Putra/bintang.com)

Sekarang ini Denny tak mau lagi menjalani pacaran. Ia berharap nantinya ada seorang wanita yang klop dan siap untuk dijadikan istri. Bahkan, ketika ada wanita yang siap dan memiliki kriteria, Denny tak segan menikah tahun ini.

"Sekarang usia juga udah sekian, saya gak terlalu tertarik untuk pacaran-pacaran lagi. Saya lebih fokus untuk nyari istri. Artinya saya menemukan sosok istri yang saya mau dari hati saya. Dan kemudian itu tidak akan proses pacaran lagi, saya akan langsung eksekusi. Saya berharap sama Tuhan tahun ini berkehendak supaya saya bisa jodohnya didekatkan," tandas Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading