Sukses

Entertainment

Cerita Seo In Guk Soal Adegan Ciumannya di Shopping King Louie

Fimela.com, Jakarta Seo In Guk menceritakan pengalamannya beradegan ciuman dengan Nam Ji Hyun di drama Shopping King Louie. Menurut Seo In Guk, adegan ciuman merupakan pemanis yang harus ada dalam drama. Ia pun harus mempersiapkan betul adegan yang biasanya membuat rating sebuah drama meroket itu.

"Adegan ciuman adalah salah satu bunga dari drama. Untuk membuat adegan ciuman menjadi cantik, harus ada cerita di balik karakternya. Untungnya, cerita Louie dan Bok Sil sama-sama indah yang mengarah ke adegan ciuman, dan itulah mengapa aku berpikir adegan ciuman juga indah. Sangat lega itu tersaji dengan baik," ungkap Seo In Guk, dikutip Soompi.

Drama Shopping King Louie. Foto: Soompi

"Aku tidak mempersiapkan ketika syuting adegan ciuman. Itu karena adegan ciuman berbeda dari plot keseluruhan. Ketika syuting adegan ciuman, aku lebih mengandalkan lawan main dan aku harus benar-benar tenggelam dalam momen itu. Aku pikir (adegan ciuman) terjadi dengan baik karena kami membuatnya sesuai chemistry dan karakter," lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Nam Ji Hyun juga mengungkapkan kesulitannya melakukan adegan ciuman dengan Seo In Guk. "Aku hanya berharap itu bisa tersaji dengan baik. Mereka mengambil sekitar lima jam. Kami bebas menuangkan dalam waktu itu untuk menciptakan adegan sebaik mungkin," kenang Nam Ji Hyun.

Seo In-Guk dan Nam Ji-Hyun bermain sebagai pemeran utama di Shopping King sebagai Louie. Louie adalah keturunan anak orang kaya yang harus kehilangan ingatannya dan Ko Bok-Sil adalah si malaikat baik hati yang selalu menolong Louie. (doc.koreandrama)

"Aku tidak pernah melakukan banyak adegan ciuman. Jadi aku memiliki banyak kekhawatiran (tentang apa yang harus saya lakukan). Untungnya, Seo In Guk melakukan pekerjaan dengan baik sebagai pemain utama, jadi kami syuting dengan nyaman," papar aktris jebolan Sogang University ini.

Drama Shopping King Louie sendiri tayang bersamaan dengan slot drama Jealousy Incarnate setiap Rabu dan Kamis malam. Selain Seo In Guk dan Nam Ji Hyun, drama ini juga dibintangi oleh Yoo Sang Hyun, Im Se Mi, Kim Young Ok dan Kim Sun Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading