Sukses

Entertainment

Bukti Kecocokan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Sejak dipasangkan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina dan Aliando kerap dikabarkan memiliki kedekatan. Namun saat ini, bukan lagi Aliando, tetapi Prilly nampak mesra dengan Teuku Rassya.

Hal tersebut berawal dari sederet potret kebersamaan Prilly dan Rassya di akun Instagram masing-masing. Mereka tidak lagi malu-malu memamerkan kedekatan satu sama lain.

Teuku Rassya, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tetapi, kemesraan Prilly dan Rassya sejatinya harus sedikit tertunda. Karena, Rassya melanjutkan pendidikannya di Conventry University, London, Inggris dan telah bertolak ke Inggris pada Kamis (22/9) lalu.

Potret hangatnya kedekatan Prilly dan Rassya lantas menimbulkan banyak pernyataan. Apakah mereka berdua tengah menjalin hubungan asmara?

Meski pertanyaan itu masih menjadi tanda tanya, menarik jika menilik kecocokan Prilly dan Rassya dari segi zodiak. Seperti diketahui, Prilly lahir pada 15 Oktober dan berzodiak Libra, sementara Rassya lahir pada 4 Februari berzodiak Aquarius.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Instagram @prillylatuconsina96)

Berdasarkan situs astrology.com, zodiak Aquarius dan Libra cenderung baik dalam pergaulan karena mereka memiliki kebutuhan yang sama. Mereka juga sangat enerjik, tipe yang antusias dan hubungan yang dijalin tidak stagnan.

Masih dari situs yang sama, aspek terbaik dari hubungan Aquarius dan Libra adalah kemampuan mereka untuk bekerja sama sebagai tim. Prestasi, bersosialisasi dan proyek baru membuat hubungan yang sangat sukses.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina saat video call. (Instagram @teukurassya)

Tidak hanya dari segi zodiak, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya juga kompak dalam membagikan momen-momen indah saat bersama atau melepas rindu lewat bantuan teknologi seperti panggilan video antara Jakarta dan Inggris.

Publik kita tidak lagi tertuju dengan momen Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Tetapi, Prilly dan Teuku Rassya, lantas kemanakah hubungan mereka akan mengarah? Kita tunggu saja kejutan dari mereka selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading