Sukses

Entertainment

Hottest Update: Inul Daratista, Julia Perez, Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista masih dirawat di rumah sakit akibat infeksi saluran kemih. Hal tersebut diakui pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu, lantaran ia kerap menahan pipis. Maklum saja, sederet kesibukannya membuat Inul kerap merasa 'tanggung' jika hendak buang air kecil sehingga harus ditunda.

Melalui akun instagramnya, Inul Daratista memohon doa kepada para penggemar. Tidak lupa Inul juga meminta masyarakat agar menjaga kesehatan dan jangan sampai menahan jika ingin buang air kecil. Saat ini, Inul masih harus beristirahat total dan belum bisa beraktivitas seperti biasa.

Julia Perez tidak marah ditagih utang oleh Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Julia Perez kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Hal tersebut lantaran ia ditagih utang oleh Ayu Ting Ting, honornya saat menjadi model video klip beberapa waktu lalu. Namun Julia Perez tidak marah saat ditagih Ayu Ting Ting di media sosial.

Jupe, sapaan akrab Julia Perez menegaskan, hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang sangat baik membuatnya tidak perlu membalas taguhan utang Ayu Ting Ting tersebut dengan emosi. Sebab, ia tahu betul sifat Ayu Ting Ting. Jupe memang mengaku belum membayar honor Ayu Ting Ting lantaran belum memiliki uang yang cukup untuk membayarnya.

Prilly Latuconsina mengaku Teuku Rassya adalah lelaki spesial baginya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Prilly Latuconsina mengakui, jika Teuku Rassya adalah sosok yang spesial baginya. Meski demikian, Prilly belum mau mengungkapkan secara terbuka. Prilly juga tidak ambil pusing dengan komentar negatif yang menyebutkan ia meninggalkan Aliando untuk bersama Teuku Rassya.

Berita tentang Inul Daratista, Julia Perez dan Prilly Latuconsina, masih mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading