Sukses

Entertainment

Siapkan Album Kelima, Samsons Terbang Jauh ke Budapest

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun berlalu sejak Samsons menelurkan album terakhir mereka bertajuk Perihal Besar. Tak ingin terlalu lama 'sembunyi', Irfan dkk kini tengah menyiapkan album kelima mereka.

Samsons menyadari fans telah menunggu lama untuk lahirnya karya baru. Karena itu mereka ingin memberikan perlakuan khusus lewat kejutan-kejutan di album barunya.

Samsons gandeng orkestra Budapest di album kelima (Foto: Dokumentasi Samsons)

Dalam penggarapan album ini, Samsons terbang jauh ke Budapest untuk berkolaborasi dengan para musisi hebat dari Budapest Scoring Symphony Orchestra. Mereka dikenal sebagai salah satu orkestra terbaik dunia, dan Samsons sangat antusias untuk bekerjasama dengan tim tersebut.

Konsep orkestra memang bukan kali pertama dilakukan Samsons di lagu-lagunya. Mereka pernah melibatkan Sydney Philharmonic Orchestra dan Erwin Gutawa untuk pengerjaan album kedua, Penantian Hidup yang rilis 2007 lalu.

Irfan, gitaris Samsons di recording session orkestra (Foto: Dokumentasi Samsons)

Kali ini Irfan, gitaris dan pencipta lagu Samsons menulis sendiri aransemen orkestra di 5 lagu baru Samsons. Selama 3 hari di Budapest, Samsons menikmati berbagai pengalaman dan proses pembuatan album barunya.

Samsons juga berbagi cerita dan pengalaman mereka selama di Budapest melalui Vlog. Penasaran dengan album baru Samsons?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading