Sukses

Entertainment

Misteri Terkuak! Inilah Nama Grup dan Judul Album Sub Unit EXO

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan belakangan, fans dibuat penasaran oleh sub unit EXO yang dibentuk pertama kalinya. Baekhyun, Xiumin, dan Chen telah dipastikan sebagai member gru baru tersebut.

Sayangnya segala informasi tentang sub unit ini memang tidak disampaikan secara langsung, sehingga mengundang rasa penasaran fans. Namun kini, semua teka-teki itu akhirnya terjawab lewat website resmi mereka.

Sub Unit EXO (Bintang Pictures)

Informasi yang dibocorkan Baekhyun dan Chen dalam pengumuman di YouTube ternyata tidak meleset. Nama grup diawali dengan huruf C, tepatnya, EXO-CBX. Nama itu sesuai dengan inisial masing-masing personil, Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Detail lebih lanjut juga mengumumkan judul album debut yang akan menandai kehadiran mereka di dunia entertainment. Sesuai dengan bocoran dari Chen tentang awalan huruf H, nama mini album mereka adalah Hey Mama.

Bentuk trio, Chen, Xiumin dan Baekhyun ikuti sukses TaeTiSeo SNSD?

Walau sempat dibantah oleh SM Entertainment, akhirnya terungkap juga bahwa mini album itu benar dirilis tanggal 31 Oktober. Bagi yang sudah menantikan debut ini, bersiaplah begadang karena perilisan akan dilakukan tepat tengah malam.

Sebelum mengumumkan nama mereka sebagai EXO-CBX, muncul kabar bahwa Baekhyun, Xiumin, dan Chen mungkin akan menamakan diri mereka Reservoir Idols. Pasalnya, dalam salah satu konser EXO, mereka muncul berbarengan dengan nama tersebut.

What's On Fimela
Loading