Sukses

Entertainment

Taylor Swift Nyanyikan Lagu Calvin Harris, Isyarat Perang?

Fimela.com, Jakarta Single This Is What You Came From bisa dibilang adalah salah satu lagu terbaik Calvin Harris. Namun bulan Juli lalu, Taylor Swift mengklaim bahwa single yang dibawakan Calvin bersama Rihanna itu adalah ciptaannya. 

Calvin Harris pun tidak terima dengan pernyataan Taylor tersebut, sehingga terjadilah pertikaian. Kini, Taylor melakukan satu hal yang sepertinya bakal membuka babak baru dalam perselisihannya dengan Calvin.

Taylor juga mengatakan bahwa ini konser pertamanya sejak ia menggelar konser pada tahun lalu yang bertajuk ‘1989 World Tour’. Taylor juga berjanji akan memberikan yang terbaik. (AFP/Bintang.com)

Saat tampil di acara Formula 1 United States Grand Prix, dia tak ragu menyanyikan lagu yang diakuinya ditulis atas nama pena Nils Sjoberg tersebut. Sekitar 80.000 penonton pun menyaksikan penyanyi ini melantunkan lagu tersebut.

Momen mencengangkan ini pun sontak diabadikan oleh penonton, dan kemudian diunggah lewat dunia maya. Setelah hampir 11 bulan vakum dari panggung musik, kini Taylor Swift benar-benar membuat banyak orang terpana. Bukan hanya karena cara membawakan lagu yang tak kalah keren dari Rihanna, keberanian Taylor ini juga dianggap sebagai tantangan dan tamparan untuk sang mantan pacar.

Single This Is What You Came From sendiri dirilis pada bulan April 2016 lalu dan meraih kesuksesan yang cukup signifikan. Taylor sendiri mengaku menulis lagu itu saat masih menjalin hubungan asmara dengan Calvin Harris.

Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris kemudian berakhir pada bulan Juni. Tak lama kemudian, Taylor terlihat menggandeng Tom Hiddleston sebagai kekasihnya. Namun hubungan itu juga berakhir beberapa bulan kemudian.

What's On Fimela
Loading