Sukses

Entertainment

The Incredibles 2 Tayang Lebih Cepat, Toy Story 4 Mundur

Fimela.com, Jakarta The Incredibles dan Toy Story merupakan film animasi yang ditunggu perkembangannya. Keberhasilan dua film tersebut sanggup menambat hati masyarakat dunia. Hal tersebut terbukti dari film Toys Story yang sudah meluncurkan 3 film. Sementara banyak yang menanyakan perkembangan The Incredibles 2.

Pixar sudah menjadwalkan film-filmnya untuk tayang beberapa tahun ke depan. Saah satunya adalah The Toys Story 4 yang sebelumnya dijadwalkan akan tayang pada Juni tahun 2018. Lalu The Incredibles 2 sendiri akan dirilis pada Juni 2019. Namun sepertinya pihak produksi sudah menukar jadwal tayang mereka.

Woody dan Buzz Lightyear dalam Toy Story 2. (smosh.com)

Dilansir dari ScreenRant, Disney/Pixar sudah mengonfirmasi mengenai penukaran jadwal rilis. Hal tersebut dikarenakan The Incredibles 2 telah menjadi salah satu film yang paling dinanti. Karena hal tersebutlah pihak produksi ingin memberikan kejutan bagi para penggemarnya.

Perubahan jadwal ini tentu saja memberikan impact bagi kru yang mengerjakan. Mereka harus memberi tahu masyarakat tentang beberapa detail tentang film tersebut lebih cepat. Ya, 2017 mendatang akan menjadi tahun yang sibuk untuk para tim The Incredibles 2. Sementara itu, sinopsis dari film ini pun masih belum diketahui.

Karakter film The Incredibles. Foto: THR

Dengan majunya jadwal penayangan The Incredibles 2 tentu saja membuat banyak masyarakat yang antusias. Bagaimana tidak, mereka yang menyukai film ini telah menunggu dari tahun 2004. Hal tersebut tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi agar cerita yang ditawarkan tidak mengecewakan para penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading