Sukses

Entertainment

Pose Eva Celia yang Membuatnya Mirip Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu mungkin yang cocok lekatkan pada Eva Celia dan Sophia Latjuba. Selain memiliki hobi yang sama dalam musik, mereka juga memiliki paras yang cantik. Eva dan Sophia memang selalu tampil prima dalam setiap penampilannya.

"Sofie banget," kata akun @unguviolet2009. "Mirip mamanya," sambung akun @grandsyaikhmaking.

 

Eva Celia (Instagram/@evacelia)

Dalam sejumlah foto yang diunggah Eva dalam akun Instagramnya, Eva sangat mirip dengan Sophia. Terutama dengan pose-pose yang diperagakan Eva. Jika diperhatikan dengan cermat wajah Eva seperti perpaduan antara Sophia dan Indra Lesmana. Bedanya, wajah Sophia lebih indo.

Eva Celia kini berusia 24 tahun merupakan putri dari Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana. Ia lahir di Jakarta, 21 September 1992. Bakatnya tak hanya dalam dunia musik, tapi juga dalam akting. Beberapa film dan sinetron sempat ia bintangi. Seperti Pendekar Tongkat Emas, Jamila Sang Presiden, juga sinetron Sherina, Juwita, dan lainnya.

Berikut pose-pose lain yang dinilai netizen memiliki kemiripan antara Eva Celia dan Sophia Latjuba. Foto-foto ini diunggah Eva pada 2015.

Eva Celia (Instagram/@evacelia)

Eva Celia (Instagram/@evacelia)

Eva Celia (Instagram/@evacelia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading