Sukses

Entertainment

Gabung PARFI 1956, Nirina Zubir Tak Mau Kalah Sibuk dari Anak

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir, Nirina Zubir jarang terlihat muncul di film maupun televisi. Istri dari Ernest ini memang memilih untuk fokus mengurus dua buah hatinya. Kini, saat sang buah hati sudah mulai sibuk dengan aktivitas seperti sekolah, Nirina pun memilih untuk kembali aktif di dunia yang telah membesarkan namanya.

"Kemarin nyaman jadi orangtua, menikmatilah. Sekarang anak saya usianya sudah 6 dan 4 tahun. Mereka sudah punya aktivitas sendiri. Sekolah. Akhirnya saya harus balik lagi ke akarnya, di mana doyan ngobrol dan ketemu orang. Pelan-pelan mulai aktif lagi," ungkap Nirina Zubir saat ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu.

Nirina Zubir (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang, Nirina tak sepenuhnya menghilang dari jagat hiburan Tanah Air. Setidaknya, setahun sekali, perempuan kelahiran Mandagascar, 12 Maret 1980 itu minimal masih tampil di satu judul film layar lebar. Yang teranyar, Nirina turut serta dalam organisasi PARFI 1956 yang digawangi oleh Marcella Zalianty sebagai Ketua.

"Bersama teman-teman mencoba memberikan wadah untuk para aktris dan aktor di PARFI 56. Udah di titik menikmati. Apa yang bisa dilakukan, untuk bikin hati senang. Efek happy bukan untuk diri sendiri saja, tapi juga untuk orang banyak," papar Nirina.

Banyak selebriti yang hadir dalam pengukuhan kepengurusan PARFI 56. Tidak hanya artis muda, tapi juga banyak artis senior yang hadir guna mendukung organisasi film tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jabatan Nirina Zubir di PARFI 1956 sendiri sebagai Hubungan Internasional bersama dengan Olivia Zalianty. Berbeda dengan (Persatuan Artis Film Indonesia) PARFI, PARFI 1956 yang dimotori Marcella Zalianty banyak digerakkan oleh artis muda, sedangkan artis senior bertindak sebagai penasehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading