Sukses

Entertainment

Julia Perez dan 5 Fakta Miris Kehidupannya

Fimela.com, Jakarta Julia Perez pasti sudah banyak melalui masalah dalam kehidupan pribadi maupun kariernya di dunia hiburan Indonesia. Tak hanya gosip, wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini juga membutikan beberapa prestasi yang sudah dicapainya.

Memang kehidupan seseorang tidak hanya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan. Hal tersebutlah yang dialami oleh Julia Perez. Beberapa kali wanita yang akrab dipanggil Jupe ini harus merasakan pahit getirnya kehidupan.

Lantas seperti apa, fakta-fakta miris di kehidupan Julia Perez? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bercerai dengan Damien Perez. Jupe dan Damien Perez menikah pada 7 Oktober 2002 di Perancis. Walaupun sudah menikah cukup lama, namun keduanya belum dikaruniai anak. Bahkan Jupe sempat keguguran pada tahun 2007. Pada awal 2009, Jupe terlihat dekat dengan seorang dekat dengan pesepak bola asal Argentina bernama Gaston Castano. Hal tersebut mengakibatkan Jupe dan Damien bercerai.

Perceraian dengan Gaston Castano. Julia Perez memang berhasil merahasiakan pernikahannya dengan Gaston Castano selama bertahun-tahun. Keduanya telah menikah secara diam-diam di Australia pada September 2013. Akan tetapi pernikahan tersebut baru diketahui publik saat Jupe melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Perseteruan dengan Dewi Perssik. Pada akhir 2010, Julia Perez terlibar perseteruan dengan Dewi Perssik. Hal tersebut bermula saat Jupe dan Dewi syuting film Arwah Goyang Karawang. Karena perseteruan ini, Jupe pun harus dipenjara selama tiga bulan.

Divonis kanker. Julia divonis kanker serviks stadium 2.  Penyakit ini telah menguras energi dan finansialnya karena ia memilih untuk berobat ke Singapura. Beragam pengobatan dan perawatan seperti kemoterapi pun telah dilakukannya.

Berseteru dengan Nikita Mirzani. Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kicauan Jupe di akun Twitternya yang menuduh Nikita melakukan pemukulan terhadap asistennya yang bernama Lucky. Namun ternyata apa yang dituduhkan oleh Jupe tidaklah bernar. Dengan segala kerendahan hati, Julia Perez pun meminta maaf kepada Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading