Sukses

Entertainment

Salman Aristo: Film Satu Hari Nanti Keliling Empat Kota di Swiss

Fimela.com, Jakarta Film Satu Hari Nanti akan mulai syuting. Film ini dibintangi Adinia Wirasti (Alya), Ayushita (Chorina), Deva Mahenra (Bima), dan Ringgo Agus Rachman (Din). Para cast dan seluruh kru produksi akan terbang ke Swiss yang menjadi tempat lokasi syuting film Satu Hari Nanti.

Empat kota di Swiss yakni Interlaken, Thun, Briendz dan gunung di Eropa, Jungfraujoch menjadi tempat yang akan memanjakan mata para penonton di tanah air. "Iya, syuting full 100 persen Swiss, 1 scene di Indonesia tapi adegannya lewat Skype (video call)," jelas Salman Aristo.

Film besutan Salman Aristo berjudul Satu Hari Nanti akan segera melakukan syuting pada pertengahan November 2016. Film ini mengangkat tema tentang keluarga, cinta dan komitmen.

"Film ini tentang karakter yang hidup, tumbuh dalam mencari makna, serta pencarian jati diri di negara tempat mereka tinggal. Bagaimana kedekatan satu dan yang lain, beradaptasi, hingga pemecahan masalah," ucap Salman Aristo saat syukuran film Satu Hari Nanti di Qubicle, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat, (4/11/2016).

Salman, ia menegaskan bahwa film yang ia garap tersebut merupakan skesta atau pandangan akan makna kehidupan. "Ini tentang potret empat orang. Dua orang laki-laki dan perempuan. Terasa ada persahabatan, kedekatan, kehangatan, dan ada sesuatu yang bisa saja terjadi dalam kehidupan mereka. Cerita persahabatan, percintaan, dan kehidupan dalam mencari makna kehidupan mereka," tukas Salman Aristo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading