Sukses

Entertainment

Lee Joon Gi Didaulat Jadi Aktor TV Paling Populer

Fimela.com, Jakarta Melambungnya eksistensi Lee Joon Gi membuat dirinya dipilih sebagai aktor paling populer dalam serial TV. Hal ini berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Good Data Corp, Selasa (8/11).

Dilansir dari Kpopherald, Good Data Corp melakukan berbagai proses. Seperti mengumpulkan, menganalisis dan survei untuk kompilasi daftar bintang paling populer dalam penampilannya di televisi.

Lee Joon Gi (Instagram/actor_jg)

Mendapat kabar tersebut, Lee Joon Gi lewat perwakilannya pun menanggapi. Hal tersebut didapatkan karena dukungan dan cinta dari penggemar setia.

"Lee Joon Gi sangan senang dengan ulasan dari pendapat publik yang berbeda. Hal ini karena cinta penggemar kepadanya. Lee sangat tersentuh oleh dukungan dan ia telah berjanji untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada fans lewat tur Asia," jelas perwakilan Lee Joon Gi.

Lee Joon Gi di drama Scarlet Heart. (ONE TV)

Sebelumnya, nama Lee Joon Gi belakangan kerap menjadi pembicaraan dan sorotan publik. Tidak heran, karena ia berhasil memainkan peran dengan penuh penghayatan di drama Scarlet Heart yang berakhir 1 November lalu.

Selain itu, Lee Joon Gi kini juga tengah sibuk mempersiapkan tur Asianya. Tur tersebut akan dimulai dengan fanmeeting di Seoul pada 3 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading