Sukses

Entertainment

Scarlet Heart Tamat, Lee Joon Gi Siapkan Kejutan

Fimela.com, Jakarta Scarlet Heart menjadi drama yang sukses menyita perhatian belakangan ini. Namun, lika-liku perjalanan kisahnya telah berakhir pada Selasa (1/11) lalu. Meski begitu, Lee Joon Gi, salah satu pemeran utama memiliki banyak memori indah terhadap film yang ia mainkan.

Pemeran Wang So tersebut tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya atas berbagai dukungan yang penggemar berikan. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Lee Joon Gi (Instagram/actor_jg)

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua cinta dan untuk seluruh penggemar saya di seluruh dunia yang telah memberikan dukungan," jelas Lee Joon Gi di akun Instagram pribadinya.

Ditambah, Lee Joon Gi juga bahagia dengan drama baru yang ia dapatkan. Hal ini mantap membuka kesempatannya untuk bertemu penggemar baru pula.

"Saya sangat senang bahwa drama baru ini telah memberikan kesempatan pada saya untuk bertemu dengan penggemar baru pula," tambahnya.

Postingan Lee Joon Gi bersama pemain dan kru Scarlet Heart. (Instagram/actor_jg)

Tidak hanya itu, Lee Joon Gi juga rupanya telah mempersiapkan sebuah proyek kejutan yang mampu membuat penggemarnya penasaran. "Kalian akan mendengar proyek-proyek selanjutnya secepatnya. Saya sangat antusias untuk bertemu dengan kalian semua," tambahnya.

Wah, kira-kira seperti apa proyek kejutan yang akan disuguhkan oleh Lee Joon Gi selepas tamatnya Scarlet Heart? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading