Sukses

Entertainment

Rindu Ibu, Ashanty Kenang Lewat Foto

Fimela.com, Jakarta Ibunda Ashanty, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik, telah menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 6 November 2016. Diketahui tak sedang sakit, membuat keluarga begitu terkejut dengan kepergian mendiang.

Lewat foto, Ashanty mencurahkan kerinduannya pada sosok wanita yang melahirkannya 32 tahun silam. Ashanty menuturkan, dirinya sudah ikhlas dengan kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya.

Mendiang ibunda Ashanty, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik. (Instagram/@ashanty_ash)

"Mama semua serba mendadak, dalam keadaan sehat, mama pergi meninggalkan kita semua. Hari ini aku ikhlas melepas mama, ini sudah waktu dari yang Maha Kuasa, pasti yang terbaik buat Mama, karena pada akhirnya kita semua akan kembali padanya," tulis Ashanty di keterangan foto sang ibunda.

Ashanty pun menuliskan terima kasihnya kepada mendiang atas pengorbanannya selama ini. "Mama nungguin Arsya lahir, nunggu ultah aku, seolah semua sudah diatur dengan baik. Terlalu panjang kalau mau menceritakan sosok Mama, aku cuma mau bilang terima kasih Mama sudah melahirkan, membesarkan, menyayangi kita, u are the best mom in the world, and i❤️u so much more than anything," lanjutnya.

Istri Anang Hermansyah ini pun berharap Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik diberikan tempat terindah di surga. "Belum cukup dan pasti nggak akan pernah cukup buat kita membahagiakan Mama, hanya doa saat ini yang bisa kami lakukan utk Mama. Semoga semua doa anak-anakmu sampai dan dapat meringankan Mama di sana," tulisnya.

Keluarga Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

"Mama udah sendiri, kesepian di sana ya Allah berilah Mama tempat terbaik di sisiMu, surga yang indah di sana, dan jauhkan dari siksa kubur dan api neraka. Aku sayang Mama dan akan selalu tak henti-henti mendoakan Mama, yang tenang ya Ma. Aku yakin Mama akan slalu ada dan bisa melihat kita semua sampai ketemu di sana ya Ma," harap Ashanty.

Tak hanya foto sang ibunda, Ashanty juga mengunggah foto keluarganya yang terdiri dari mendiang ibunda, ayah tiri, serta keempat kakaknya. Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik meninggal dalam usia 72 tahun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading