Sukses

Entertainment

Angel Pieters Tertantang Bawakan Lagu The Beatles Versi Orkestra

Fimela.com, Jakarta Dalam gelaran konser Twilite Orchestra presents The Beatles pada 19 November mendatang di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Angel Pieters akan ikut terlibat. Tidak hanya sendiri, sejumlah musisi seperti Once Mekel, Aqi Alexa, dan lainnya juga akan bergabung.

Sebuah kebanggaan tersendiri karena ia bisa tergabung dalam project bersama musisi-musisi terkenal dan berkualitas. Apalagi dalam konser tersebut, lagu-lagu The Beatles akan dibawakan dengan rasa orkestra.

Preskon Twilite Orchestra Tribute To The Beatles (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku senang banget karena ini merupakan keterlibatan aku dalam Twilite Orchestra. Apalagi bisa satu panggung sama orang-orang yang luar biasa sama para komposer juga, jadi ini merupakan suatu kehormatan," ujar Angel Pieters di Ciputra Artpreneur, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Tak hanya karena terlibat bersama musisi dan penyanyi papan atas, namun Angel Pieters yang merupakan penggemar The Beatles tak bisa menyembunyikan antusiasmenya. Angel merasa ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan.

Preskon Twilite Orchestra Tribute To The Beatles (Adrian Putra/bintang.com)

"Ada banyak sih yang disuka. Aku menilainya lagu-lagu The Beatles itu sangat relateable. Sebagai musisi juga itu jadi impian buat aku kalau aku bikin lagu, lagu itu bukan sekedar menjadi platform karena aku suka nyanyi dan suka musik tapi aku bisa memberi impact juga buat yang dengerin. Karena lagu mereka itu sangat timeless," ujarnya.

Rencananya dalam konser Twilite Orchestra presents The BeatlesAngel Pieters bakal membawakan 6 buah lagu. Namun, untuk pemilihan lagunya, Angel masih bingung. "Rencananya bawain 6 lagu. So far, dari kemarin kan kami diskusikan lagu apa yang nanti akan dibawakan. Tapi so far aku baru latihan pribadi sih," tukas Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading