Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Stefan William, Asta RAN, Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini diisi oleh berita tentang Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya resmi menikah pada Kamis (10/11/2016) sore di Bali. Celine Evangelista tampak anggun dengan menggunakan gaun pengantin berwarna putih, sementara Stefan tampil percaya diri dengan jas berwarna putih.

Namun, pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William tidak mendapatkan restu dari Vicentia Nurul, ibunda Celine Evangelista. Nurul merasa kecewa dengan putrinya tersebut lantaran tidak memberitahukan tentang pernikahannya dengan Stefan.

Asta RAN saat pemakaman adiknya yang meninggal dengan cara mengenaskan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berita Gosip Terkini lainnya tentang meninggalnya adik Asta RAN. Andika Raharja diketahui tewas mengenaskan setelah terjun dari lantai 6 ITC Fatmawati, Jakarta Selatan. Sampai saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Dugaan sementara dari polisi sesuai keterangan saksi, korban diduga stres dan mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari lantai 6 ITC Fatmawati. Andika, adik Asta RAN itu sudah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta pada Rabu (9/11/2016).

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konten gosip terkini terakhir diisi oleh berita tentang pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis masih dibicarakan netizen lantaran dianggap seperti pernikahan putri.

Berita tentang Stefan William, Asta RAN dan Sandra Dewi, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading