Sukses

Entertainment

Begini Cara Prilly Latuconsina Jaga Kualitas Akting

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina selama ini dikenal sebagai artis muda yang kerap membintangi sederet FTV, sinetron hingga beberapa film. Bisa dikatakan akrab dengan akting, nyatanya Prilly tahu betul bagaimana cara untuk menjaga kualitas akting yang ia miliki.

Tidak berhenti belajar menjadi salah satu poin penting yang diterapkan pelantun Sahabat Hidup ini. Selain itu, ia pun mengaku membutuhkan bimbingan dari seorang acting coach.

Prilly Latuconsina (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Hal tersebut disampaikan Prilly Latuconsina melalui sebuah video bincang-bincangnya bersama Raditya Dika yang diunggah melalui akun Instagram Dika. Prilly pun menyampaikan alasannya membutuhkan arahan dari acting coach.

"Namanya akting itu harus tetap diasah terus sih karena akting itu gimana kita dilatih kepekaan dan kesensitifannya sebagai seorang aktor. Kesensitifan dan kepekaan itu harus dilatih setiap saat. Apalagi setiap karakter itu cara bicara kita, tatapan mata kita, body language kita harus beda-beda," jelas Prilly.

 

Sofa session with Prilly Latuconsina!

A video posted by Raditya Dika (@raditya_dika) on

"Sedangkan kalau kita jadi diri kita, semuanya kan sama, body language, nada bicara, sama aja. Tapi kalau karakter setiap karakter harus beda-beda, temponya, cara bicaranya itu yang harus dipelajarin. Karena untuk melambatkan tempo aja itu ada meditasinya sebelum tidur," tambahnya.

Prilly Latuconsina juga berbagi cerita soal hal yang ia lakukan dalam pendalaman akting. "Jadi kalau misalnya aku dapet peran kalem, ngomongnya nggak cepet, itu aku harus meditasi 15 menit sebelum tidur untuk melatih otak aku lebih peka lagi dan itu berpengaruh ke tempo bicara aku," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading