Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Diundang ke Pulau Misterius

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali dengan sebuah kabar yang mengejutkan. Ia diundang ke pulau misterius lalu dibunuh, bagaimana bisa? Tenang, hal tersebut hanya bagian dari film terbarunya bertajuk Hangout.

Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini mengunggah membagikan poster film Hangout melalui akun Instagram pribadi. Dalam poster nampak 9 pemain yang turut ambil bagian.

"9 public figure di undang ke pulau misterius lalu di bunuh satu persatu! Kenapa? Dan siapa dalangnya? Nonton HANGOUT 22 Desember 2016! AHHH GAK SABAR," tulis Prilly di caption Instagramnya.

Sembilan public figure tersebut adalah Raditya Dika, Surya Saputra, Mathias Muchus, Prilly Latuconsina, Gading Marten, Bayu Skak, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, dan Sholeh Solihun. Mereka akan berperan sebagai diri mereka sendiri di film Hangout.

Sejatinya, Hangout merupakan karya dari penulis terkenal, Raditya Dika yang bukan diangkat dari novel karyanya. Ia juga bertindak sebagai penulis, pemain sekaligus sutradara.

Prilly Latuconsina (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Film Hangout akan menggabungkan genre thriller dengan nuansa komedi. Selain itu, cerita mengenai pengungkapan kasus pembunuhan menjadi benang merah dari film ini.

Selain antusias Prilly Latuconsina yang diungkapkan melalui Instagram, film Hangout sebelumnya mengambil lokasi syuting di pulau Sangiang, Selat Sunda. Film ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading