Sukses

Entertainment

Cara Widi Mulia Mencintai Akting Dwi Sasono

Fimela.com, Jakarta Widi Mulia mengaku dirinya sangat mencintai pekerjaan yang dilakukan suaminya, Dwi Sasono. Karena itu Widi selalu antusias dengan film yang dibintangi oleh suaminya. Widi senang menjadi teman diskusi bagi Dwi sebelum memulai syuting.

"Karena buat saya suami saya itu ajaib, nggak pernah sekolah akting. Ketika main film jadi luar biasa. Saya ini orangnya sangat kritis kalau membahas sesuatu, dia selalu saya antisipasi kalau terlibat di produksi film," kata Widi saat rilis film Barakati beberapa waktu lalu.

Widi bisa dibilang penggemar berat akting suaminya. Ketika diajak diskusi tentang proyek film, Widi tak pernah merasa bosan. Apalagi Widi juga bekerja di bidang seni.

"Itu membuat saya merasa beruntung, bersyukur. Justru saya merasa beruntung karena saya mencintai pekerjaan suami saya. Jadi selalu ada hal yang seksi untuk selalu kami diskusikan," paparnya.

Beberapa kali ikut bermain film membuat Diwi paham benar sulitnya Dwi Sasono berakting. "Akting itu sulit, mempertahankan emosi saat syuting itu nggak mudah. Tapi senang karena suami saya selalu tanya ke saya. Saat mereka prepare untuk syuting film saya jadi teman diskusinya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading