Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Sering Berantem dengan Daniel Mananta, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Dipercaya sebagai seorang juri dalam ajang pencarian bakat anak-anak, Indonesian Idol Junior, Vidi Aldiano mengaku sering terlibat adu pemikiran dengan dua juri lainnya yaitu Nola Be3 dan Daniel Mananta.

Pasalnya, untuk mendapatkan 16 kontestan yang akan masuk ke dalam babak Spektakuler Show bukanlah hal yang mudah. Menurutnya, bakat anak-anak Indonesia sekarang ini sudah sangat luar biasa.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Menurut saya susah, tahun ini banyak anak-anak yang punya bakat luar biasa. Kita sampai berantem di ruangan ngumpulin 16, enggak bisa 30 aja? Tapi alhamdulillah kumpul 16," ujar Vidi Aldiano di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2016).

Banyak kekhawatiran masyarakat yang mengatakan bahwa anak-anak sekarang sudah dewasa sebelum waktunya. Salah satunya adalah konsumsi lagu-lagu dewasa yang sudah biasa dilakukan anak-anak.

Itu pula menjadi alasan Vidi yang memprioritaskan lagu-lagu anak ataupun yang tak membahas persoalan orang dewasa untuk dibawakan para kontestan cilik di atas panggung. Sebagai entertainer, Vidi berharap menjadi pendukung program yang ramah kepada anak.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kita berharap anak-anak di sini menyanyikan lagu anak-anak dan kita punya tanggung jawab untuk suguhkan program yang berkualitas. Dari proses audisi beragam, cuma kita mengarahkan yang mau kita tonton dan dengar lagu-lagu yang kids friendly," ujarnya.

"Kita arahkan untuk menyayikan lagu anak pas audisi. Harapan aku, kita jadinya membangkitkan lagu-lagu anak dan terbukti sampai proses eliminasi masih kids friendly yang bisa mereka nyanyiin," tukas Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading