Sukses

Entertainment

Sempat Diajak Kolaborasi, Ini Alasan 8 Ball Menolak Young Lex

Fimela.com, Jakarta Sebelum perseteruan pecah di dunia hip hop, sebenarnya 8 Ball sudah mengetahui sosok Young Lex. Walau tidak terlalu akrab, namun keduanya sempat bertemu di berbagai acara hip hop. 

Sebagaimana diungkapkan 8 Ball lewat lagu Reject Respect, Young Lex bahkan sempat memberikan direct message berisi ajakan untuk berkolaborasi. Hal itu pun diperjelas oleh 8 Ball saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

8 Ball (Bambang E. Ros/bintang.com)

Namun permintaan featuring itu terpaksa ditolak oleh 8 Ball. Bukan karena faktor tidak suka atau lainnya, hanya saja saat itu 8 Ball berpikir bahwa pemikiran mereka soal lirik terlalu jauh berbeda.

"Kenal sih enggak, cuma tahu Young Lex karena sempat beberapa kali ketemu di acara. Ketemu waktu gue manggung di acara-acara. Terakhir ketemu sih kayaknya di Gen, acara Pesta Generasi itu. Ketemu sih so far ga masalah, dia sempet ngajak featuring, lewat DM. Gue tolak secara halus bilang ga bisa. Alasannya mindset kita soal lirik beda," ulas 8 Ball.

Young Lex. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

Saat memberikan penolakan secara halus, segala sesuatu pun kembali berjalan seperti biasa. Namun setelah itu, nama Young Lex mendadak naik.

Melambungnya nama Young Lex ternyata juga dibarengi oleh berbagai kata-kata tidak sedap. Ada beberapa 'warga hip hop' yang melaporkan berbagai hal negatif pada 8 Ball, sehingga berimbas pada perseteruan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading