Sukses

Entertainment

Kesan Menyentuh Prilly Latuconsina di Film Surat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Film bertajuk Surat Untukmu telah tayang di seluruh bioskop pada 25 Agustus lalu. Namun, film tersebut meninggalkan kesan yang menyentuh bagi salah satu pemeran utama, Prilly Latuconsina.

Hal tersebut nampak dari unggahan lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Ia membagikan sederet potret di balik layar melalui akun Instagram pribadinya.

Tidak lupa, Prilly pun menuliskan curahan hatinya dapat terlibat di film Surat Untukmu. "Surat Untukmu adalah film yang meninggalkan banyak ilmu untuk saya," tulis Prilly di caption foto.

"Proses pembuatan film ini benar-benar membuat saya belajar bagaimana membangun sebuah rasa untuk masuk ke dalam peristiwa yang di alami karakter, membangun chemistry dan lebih mengenal apa itu akting," tambahnya.

Prilly Latuconsina (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Film Surat Untukmu mengisahkan tentang seorang gadis asal Dieng, Wonosobo, bernama Gendhis yang dapat merasakan keberadaan sang ibu hanya lewat surat-surat yang dikirim. Sang ibunda memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta.

Namun, sejak dua tahun terakhir, surat-surat Gendhis tidak terbalas. Hal ini membuat Gendhis terobsesi untuk mencari sang ibunda ke Jakarta.

Tidak hanya Prilly Latuconsina, film Surat Untukmu juga dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Arbani Yasiz, Fandy Christian, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha dan Rima Melati. Ini kali pertama Prilly didaulat menjadi pemain utama dalam film layar lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading