Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sandra Dewi, Farah Quinn, Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pesta pernikahan di Disneyland Tokyo Jepang hari ini, Senin (14/11/2016). Sandra tampil bak Cinderella dengan gaun pengantin nan indah lengkap dengan diiringi kurcaci-kurcaci. Sedangkan Harvey Moeis tampil gagah dengan tuxedo suit. Cocok sekali, yang satu cantik dan pasangannya gagah. Selain itu berita soal pertemanan Farah Quinn dengan putra Donald Trump dan perkembangan terbaru dari Gatot Brajamusti juga menarik perhatian pembaca dan masuk dalam gosip terkini.

 

Menurut Ary Bakri, salah seorang  sahabat kedua pempelai yang hadir dalam pernikahan ini, dalam prosesi tersebut ada kamera resmi dari Disneyland yang merekam jalannya prosesi pernikahan. Dari mulai kedatangan, karnaval hingga proses lainnya di dalam istana Cinderella. "Jadi dilihat sama masyarakat internasional pastinya," ujar Ary kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Senin (14/11/2016).

Eksklusif Farah Quinn. (Fotografer: Bambang E. Ros, Wardrobe: Wardrobe: Margalena Bridal & Couture; 082310030118, Make up: @hellomorin, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selain itu pasca kemenangan Donald Trump sebagai presiden terpilih Amerika Serikat yang baru ternyata ada cerita unik dari seorang chef berbodi aduhai; Farah Quinn. Farah yang berteman dengan putra Donald Trump sejatinya lebih menjagogan Hillary Clinton yang sama-sama perempuan. Namun kenyataannya mayoritas publik Amerika memilih Donald Trump.

Lalu seperti apa Farah Quinn menanggapi keadaan ini? “Terus terang kalau hati kecil saya lebih memilih Hillary Clinton untuk menjadi Presiden Amerika Serikat. Tetapi  ternyata Donald Trump yang meraup suara terbanyak. Artinya rakyat Amerika menghendaki  Donald Trump menjadi presiden yang akan menggantikan Barack Obama. Ya inilah demokrasi,” kata perempuan yang rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran dan keseksian tubuhnya.

Farah juga menceritakan ihwal persahabatannya dengan Don Junior (Donald Trump Junior) dan Eric Trump, dua orang putra Donald Trump yang kerap wara-wiri ke Indonesia untuk urusan bisnis.

Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu kabar terbaru dari Gatot Brajamusti yang menjalani proses hukum diungkap oleh kuasa hukum korban yaitu CT. Kuasa hukum CT, Vidi Galenso Syarief, menerangkan jika Gatot Brajamusti telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan kliennya oleh pihak kepolisian. Kabar tersebut sudah didengarkan beberapa hari lalu. "Dengan ditetapkan sebagai tersangka (Gatot Brajamusti), berarti apa yang kami laporkan itu memang benar-benar terjadi," kata Vidi saat dihubungi Bintang.com, Senin (14/11/2016) sore.

Itulah tiga topik berita utama yang banyak dicari pembaca dan masuk dalam gosip terkini petang ini. Berita soal pernikahan ala negeri dongeng Sandra Dewi dan Harvey Muis. Lalu soal persahabatan Farah Quinn dengan putra Donald Trump yang barus saja menguskir sejarah baru terpilih sebagai presiden Amerika. Dan kabar tentang Gatot Brajamusti yang statusnya menjadi tersangka dalam kasus dugaan pencabulan atas korban CT.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading