Sukses

Entertainment

Akting Bareng Lee Min Ho, Jun Ji Hyun Kapok Jadi Putri Duyung

Fimela.com, Jakarta Drama Legend of the Blue Sea menggelar sebuah jumpa pers menjelang penayangannya pada 14 November. Kedua pemeran utama yakni Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun nampak hadir di acara ini.

Seperti dilansir dari Soompi, sutradara dan pemain memberikan pujian untuk jun Ji Hyun. Sang sutradara, Jin Hyuk memuji akting Jun Ji Hyun dan menjelaskan bagaimana sulitnya berakting sambil berenang.

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho (via Soompi)

Lalu, Jun Ji Hyun pun menimpali soal karakternya yang menjadi putri duyung. "Saya tidak ingin menjadi putri duyung lagi," jelas Jun Ji Hyun.

Tidak ketinggalan, aktris cantik itu juga menjelaskan karena dirinya menyukai berenang dan atletik, dia yakin fisiknya dapat menggambarkan sang karakter. Namun nyatanya, hal itu sangat sulit dilakukan.

Jun Ji Hyun (via Soompi)

"Setiap hari saya berpikir tentang bagaimana saya tidak pernah memainkan karakter yang membutuhkan air, api dan pelatihan khusus. Tapi saya tidak menyesal ketika saya melihat diri saya sebagai putri duyung di layar. Saya mendapatkan banyak keberanian dari itu," jelas Jun Ji Hyun sambil bergurau.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan akting Jun Ji Hyun menjadi putri duyung cantik dan beradu akting dengan Lee Min Ho? Saksikan drama Legend of the Blue Sea pada 16 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading