Sukses

Entertainment

Dituding Cari Sensasi, Ini Alasan Anggita Sari Curhat di Medsos

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pengakuan Anggita Sari yang dipukuli seorang pria yang bernama Ronald Hendriadi. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di Instagramnya.

Tak ayal postingan Anggita ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar netizen menuduh jika wanita kelahiran 26 Desember 1992 ini hanya mencari sensasi saja.

Alasan mengapa Anggita Sari 'curhat' di Instagram. (via instagram.com/anggitasariofficial06)

"Sinetron banget," ujar akun putriangguns. "Lagi buat film atau masalah hukum lagi? Hmm buat sensasi lagi, biar diliput yah wkwkwkwk secara sudah lama nggak jadi artis," kata akun komalasari. "Wanita bermasalah. mau tenar gini-gini amat. Tunjukin lah prestasi lu," tulis akun hanzanggiat.

Namun Anggita Sari punya alasan mengapa ia 'curhat' di Instagram. "Tentu bisa dia melakukan apa saja dengan uangnya ke orang suruhan di Medaeng. dan dia juga mengancam akan menghabisi saya & KELUARGA saya bila lapor polisi & memasukan ke Instagram. Jadi kenapa saya memposting ini? agar bila hal itu terjadi antara saya atau pun Akbar yang ada di dalam rutan Medaeng, orang tau perbuatan siapa," tulis Anggita di akun Instagramnya.

Anggita Sari kecewa dengan perilaku Ronald Hendriadi. (via instagram.com/anggitasariofficial06)

Anggita Sari tampaknya kecewa dengan perilaku Ronald Hendriadi. "Yang saya pikir kita bisa terus begini. Tapi ternyata? 1 hal yang harus kamu tahu. Memukul dan memaki perempuan bukan lelaki @ronald.hendriadi semoga sadar," tulis Anggita sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading