Sukses

Entertainment

Kabar Rujuk, Puput Melati Akui Kurang Komunikasi

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dengan Ustaz Guntur Bumi pada Januari 2014 lalu, ternyata sampai saat ini Puput Melati masih tampil berdua. Dikabarkan, keduanya melakukan rujuk dan kembali membina hubungan rumah tangga.

Tak jelas ketika mereka dikonfirmasi terkait kabar rujuk ini. Baik Guntur Bumi maupun Puput Melati sama-sama memberikan jawaban yang tak menegaskan perihal rujuk tersebut. Hanya ungkapan-ungkapan syukur yang mereka lontarkan.

Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Doain aja. Alhamdulillah," kata Ustaz Guntur Bumi usai program Cerita Perempuan, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/11). "Makasih semuanya. Biasa aja. Baik-baik aja. Hehe. Setiap manusia harus lebih baik. Berhak dapatkan yang lebih baik," sambung Puput Melati

Puput Melati mengakui bahwa dalam hubungan rumah tangganya mengalami pasang surut. Namun, menurutnya hal tersebut merupakan hal yang wajar. Karenanya, kini mereka mencoba belajar dari pengalaman.

Puput Melati (Adrian Putra/Bintang.com) 

"Emang kita alami pasang surut. Mungkin di sini ada tingkah laku kita yang salah, kurang komunikasi. Yang pasti kita kembali lagi. Jadi Insya Allah untuk sekarang ini bisa jadi lebih baik lagi sama Allah. Kita sama-sama dukung, sama-sama baik," ujarnya.

Puput Melati dinikahi Ustaz Guntur Bumi pada bulan Juni 2011 silam. Setelah lima tahun menikah, mereka pun tak bisa lepas dari ragam masalah. Namun, sebisa mungkin mereka sikapi dengan bijak. "Nikah lima tahun setengah. Cobaan mengalir," tukas Puput Melati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading