Sukses

Entertainment

Soal Ahok, Sophia Latjuba: Kami Tidak Akan Berhenti Berjuang

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba ditunjuk sebagai juru bicara dari tim sukses pasangan Cagub-Cawagub nomer urut dua, Ahok dan Djarot. Kala status Ahok ditingkatkan menjadi tersangka terkait kasus dugaan penistaan agama, Sophia Latjuba tak berhenti mendukung Ahok.

Terbukti dari foto yang diunggahnya di media sosial belum lama ini. Dalam foto tersebut, terlihat Ahok dan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. "Kami tidak akan berhenti berjuang untuk warga Jakarta" tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto, Rabu (16/11/2016).

Dukungan Sophia Latjuba untuk Ahok. (Instagram/sophia_latjuba88)

Sontak postingan Sophia Latjuba ini mendapat dukungan dari netizen. "Semangat pak Ahok dan mbak @sophia_latjuba88 #kamiAhok 2," tulis pemilik akun billsyd_hill. "Dukung terus Pak Ahok! Semangat Pak @basukibtp," tambah yuliaaditia.

Penetapan Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama memang telah sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya Sophia Latjuba, sejumlah pesohor juga beramai-ramai memberikan dukungannya pada mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Sophia Latjuba dan Ahok (Instagram/sophia_latjuba88)

Sebut saja Shandy Aulia, Butet Kartaredjasa, Luna Maya, Edric Tjandra, Joko Anwar, Karenina Sunny dan Once. Sementara itu, pada sebuah kesempatan, Sophia Latjuba pernah mengungkapkan alasannya berada di kubu Ahok - Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Jakarta tambah hijau, genangan air berkurang, tapi kalau Jakarta Selatan memang punya masalah sendiri, sepertinya memang butuh karakter seperti itu, meskipun Ahok dinilai kurang sopan. Tapi beliau bisa melakukan, tapi kasih waktu lebih. Saya pesimis apa jadinya Jakarta kalau tidak dipimpin Ahok," jelas Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading