Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Luna Maya, Ayu Ting Ting, Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan konten berita tentang Luna Maya yang tengah kebingungan melihat stok barang brand kerjasamanya dengan Ayu Ting Ting, Luna Habit x Ayu Ting Ting. Kerjasama Luna Maya dan Ayu Ting Ting tersebut sebenarnya berakhir November 2016, namun Luna baru melakukan penjualan tiga bulan terakhir sebelum masa kontrak habis.

Luna Maya kemudian mendapatkan informasi, jika Ayu Ting Ting sudah bekerjasama dengan pihak lain untuk membuat bisnis serupa. Meski mengaku tidak menyalahi kontrak, Luna Maya merasa Ayu Ting Ting tidak memiliki etika bisnis.

Luna Maya bantah manfaatkan gosip Ayu Ting Ting untuk perkenalkan clothing baru. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Sementara itu Ayu Ting Ting membantah telah menyalahi kontrak. Dalam jumpa persnya, Jumat (18/11/2016), Ayu Ting Ting merasa sudah menjalankan semua isi kontrak kerjasamanya dengan Luna Maya. Ia memang berencana membuat sendiri clothing line, namun baru akan berjalan Desember nanti.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting menjalin pertemanan sejak tahun 2011. Keduanya dipertemukan dalam sebuah program televisi. Ayu Ting Ting juga merasa sudah menjelaskan rencananya kepada Luna Maya, namun Luna Maya justru mengunkapkan ia tidak diinformasikan perihal tersebut.

Foto mesra Angelina Sondakh dan Brotoseno yang tersebar pada medio Desember 2011. (Istimewa)

Konten terakhir Gosip Terkini adalah berita tentang Angelina Sondakh. Tertangkapnya Brotoseno, membuat nama Angelina Sondakh kembali dibicarakan. Brotoseno merupakan kekasih Angelina Sondakh yang tertangkap tangan atas dugaan menerima suap dalam kasus cetak sawah.

Berita tentang Luna Maya, Ayu Ting Ting dan Angelina Sondakh, merupakan konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading