Sukses

Entertainment

Balik ke Guntur Bumi, Puput Melati Tinggalkan Rumah Tanpa Pamit

Fimela.com, Jakarta Teka-teki tentang kejelasan status hubungan Guntur Bumi dan Puput Melati kembali terusik. Pasca diputuskan bercerai pada awal 2014 lalu, keduanya lantas kembali muncul ke publik layaknya masih menyandang status suami-istri.

Sayangnya, hingga saat ini, termasuk keluarga Puput Melati masih tidak tahu mengenai status Puput Melati dan Guntur Bumi yang sebenarnya. Hal itu pun diperkuat dengan tidak adanya izin untuk rujuk pasca keduanya resmi bercerai.

Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berdasarkan keterangan dari orang tua Puput Melati, setidaknya terhitung sejak Agustus 2016 lalu, Puput memilih tinggal di rumah keluarganya di kawasan Ciledug Tangerang. Dalam kesempatan itu pula, Puput menegaskan sudah tidak mau kembali berumah tangga dengan Guntur Bumi.

"Puput di sini udah 3 bulan, dari bulan agustus kemarin. Dia selama di sini sih cerita, mengeluh bilangnya sudah nggak cocok lagi, nggak mau balikan lagi. selama di sini Puput cerita dia udah bulat mau pisah," ungkap Feby, ibunda Puput Melati saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciledug, Tangerang.

Puput Melati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mendengar cerita sang anak, Feby sebagai orang tua lantas menyerahkan apapun keputusan yang ingin diambil oleh Puput. "Saya bilang, 'kalau kamu pisah silahkan. Tapi kalau kamu mau kembali lagi juga silahkan, tapi menikahlah secara resmi," tambahnya.

Namun tiba-tiba, dilanjutkan Feby, beberapa minggu lalu, anaknya memilih untuk meninggalkan rumah tanpa sempat berpamitan dengan orang tuanya. Dan yang mengejutkan, belakangan diketahui Puput Melati kembali bersama Guntur Bumi dan menghadiri sebuah acara televisi layaknya pasangan suami-istri. "Tiba-tiba ya keluar gitu aja dua minggu lalu, tanpa pamit. Nggak ada Guntur jemput atau apa. Sampai akhirnya tadi mereka muncul berdua (di tv). Kita cuma heran, nggak tau gimana atau kena apa Puput balik lagi ke sana," ucapnya heran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading