Sukses

Entertainment

Semesra Ini, Fero Walandouw - Mikha Tambayong Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Pasca hubungan asmaranya dengan Pricilla Blink kandas, Fero Walandouw berlum tampak memiliki kekasih baru. Namun, kemarin (19/11/2016), secara mengejutkan, Fero dan Mikha Tambayong mengunggah foto mesra mereka di media sosial masing-masing.

Dalam potret yang diunggahnya, Mikha telihat memeluk Fero dari belakang. Hanya emotion yang diberikan Mikha di keterangan foto. Hal serupa pun yang dilakukan Fero dalam potret yang diunggahnya. Pria kelahiran Manado 26 tahun silam itu hanya menuliskan keterangan foto yang seolah ingin memberikan teka-teki pada publik.

Fero Walandouw - Mikha Tambayong. (Instagram/fero_walandouw)

Melihat kemesraan dua sejoli ini, netizen langsung berasumsi jika Mikha dan Fero sudah resmi berpecaran. Doa-doa agar hubungan keduanya langgeng pun membanjiri kolom komentar foto yang mereka unggah hari itu.

"Longlast yaaa sama Mikha, semoga bisa sampe pernikahan. Pricilla-nya juga sudah amat bahagia dengan hidupnya sekarang. Orang baik akan mendapatkan yang terbaik," tulis pemilik akun gisabelitaaviya. "Langgeng kalian ber2 😍😍😍@fero_walandouw @miktambayong," saut elaoctavia11 menambahkan.

Fero Walandouw (Andy Masela/bintang.com)

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Fero mengutarakan, dirinya saat ini memang tengah menjalin hubungan dekat dengan Mikha. Semua itu bermula dari project film yang mereka bintangi bersama.

"Memang sekarang aku dan Mikha Tambayong lagi dekat. Memang menjalin hubungan yang... itu-lah. Semenjak film ketemu, berkenalan dan bangun chemistry. Ya jadinya begini, dekat," ucap Fero Walandouw, seperti dikutip Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading