Sukses

Entertainment

5 Adegan Kartun yang Siap Buat Air Mata Kamu Menetes

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai film kartun dengan setiap cerita menarik dan dilengkapi karakter-karakter yang menghibur. Keberadaannya sejak di awal kemunculan selalu memiliki kenangan tersendiri bagi penonton.

Film kartun biasanya menyuguhkan adegan lucu bahkan dapat membuat kita tertawa terbahak-bahak. Namun ada kalanya, beberapa cerita film kartun yang dikenal menghibur juga menyelipkan kisah sedih. Seperti adegan-adegan yang dibalut nuansa kekecewaan hingga harus terpisah oleh maut. 

Kira-kira seperti apa potongan adegan sedih tersebut? Nah, berikut ini 5 adegan kartun yang siap membuat air mata kamu menetes. Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

The Lion King. Ketika Simba harus menyaksikan kematian sang ayah, Mufasa yang dibunuh oleh karakter bernama Scar.

Up. Adegan Carl dan Ellie di film Up pun tidak kalah menyedihkan. Carl harus merelakan kepergian sang istri, Ellie di tengah mimpi mereka untuk pergi ke Venezuela.

Monster Inc. Jalinan pertemanan antara Boo dan Sully tidak dapat berlangsung lama. Adegan menyentuh hati ketika Sully mengucapkan salam perpisahan kepada Boo.

Bambi. Bambi tidak dapat menyembunyikan rasa sedih yang mendalam saat mengetahui sang ibu terkena tembakan dan harus pergi untuk selamanya.

Finding Nemo. Kesedihan film ini tercermin dari adegan pertama film Finding Nemo. Ayah dan ibu Nemo mendapat serangan dari ikan besar yang membuat telur-telur dan ibu Nemo tewas. Sementara, hanya ada satu telur yang selamat dan itu adalah Nemo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading